Rebound dan Pengaturan untuk Bersiap untuk Pasar Kerja

Menurut laporan “New York Occasions”, Walikota New York Bloomberg memberi almamaternya Universitas Johns Hopkins $ 2,5 miliar. Walikota Bloomberg adalah siswa “C” dan John Hopkins telah membawa mereka peluang beruntung!

Mempertimbangkan tim kandidat yang sangat kompetitif saat ini, siswa “C” tidak dapat memasuki sekolah terkenal seperti Johns Hopkins dan mungkin merasa sulit untuk memasuki banyak institusi empat tahun. Dan Wilkenfeld tahu ini – dua tahun lalu, ia ditolak oleh seleksi perguruan tinggi empat tahunnya karena rata-rata “C” di Jonathan Dayton Excessive College di Springfield, New Jersey, membatasi pilihannya daftar sbobet.

Meskipun IPK-nya, Walikota Bloomberg rupanya aktif di universitas akademis karena dia ditantang dan mempelajari apa yang dia tertarik. Ketika Dan mengambil kelas di United County Group Faculty, dia menemukan bahwa cintanya untuk belajar dan pendidikan juga sama. Musim semi ini, Dan akan menyelesaikan gelar affiliate dan telah diterima untuk mengejar gelar sarjana di Kean College.

Tujuan Dan adalah menjadi seorang guru olahraga. Dia bermain bisbol dan sepak bola di sekolah menengah, basket di sekolah menengah, dan memegang sertifikat penjaga pantai. Kecintaannya pada olahraga, anak-anak dan kegiatan di luar ruangan membuatnya menjadi pekerjaan pertamanya dalam pertandingan liga kecil berusia 12 tahun. Pada usia 14 tahun, ia berada di kota itu untuk mewaspadai permainan bola basket untuk departemen hiburan.Pada usia 15 tahun, ia mulai berenang di kolam renang kotanya. Hari ini, dia adalah wasit baseball dan softball di musim semi, bermain bola basket untuk dua kota yang berbeda di musim dingin, dan melanjutkan pengawalan dan mengajar berenang di musim panas – semua yang dia suka sangat banyak. Dia akan bebas. Selain itu, ia juga berhasil mengatur pekerjaan meja depan di pusat kebugaran.

Ketika Dan lulus dari perguruan tinggi dua tahun lalu, saya yakin dia punya pekerjaan. Resumenya akan penuh dengan pengalaman yang relevan, Dia akan memiliki kontak profesional di masyarakat, jika dia bertanya, dia akan mendapat dukungan dari orang tuanya. Bulan lalu, ketika saya mulai mewasiti pertandingan bola basket putri kelas empat saya, saya bertemu Dan. Bagi kebanyakan orang tua, mudah untuk melihat kesabaran dan kelembutan antara dia dan gadis itu. Dan menggunakan waktunya untuk mengajarkan gadis-gadis pengetahuan tentang aturan dan membuat mereka lebih berpengetahuan dan sukses. Anda tidak selalu mendapatkan ini di wasit sbobet indonesia.

Beberapa orang mekar lebih lambat dari yang lain. Perguruan tinggi dapat menjadi tempat yang baik bagi siswa seperti Dan untuk mendapatkan pijakan, mencoba berbagai kursus dan mendapatkan kepercayaan dalam kesuksesan. Dengan bimbingan profesional yang jelas, etika profesional yang kuat dan kebijaksanaan dalam melakukan pekerjaan pengembangan karier, dan Anda memiliki temperamen dewasa yang sangat sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *